Cara Mengaktifkan Password Screen Saver Di Mac

| 0 komentar
Apakah anda sudah mengetahui Cara Mengaktifkan Password Screen Saver Di Mac ? kalau sudah silahkan pergi ke artikel tips os x yang lainnya.

Mungkin sebagian dari pembaca bertanya-tanya bagaimana mengatur password Screen Saver pada Mac os x. Bagi pengguna mac yang baru, ini sedikit membingungkan ketika Anda mencari opsi untuk mengaktifkan password login di mac.


Karena pada pandangan pertama tidak ada pilihan untuk mengatur password Screen Saver di Desktop & Screen Saver di System Preferences mac anda. Mungkin anda masih beranggapan, untuk mengaktifkan password screen saver di mac itu sama dengan di komputer windows.

OK, sekarang anda harus menyadarkan diri, bahwa sekarang anda sudah bekerja di komputer produk apple OS X. Jangan lagi berharap menemukan di bagian Screen Saver dan Display Properties seperti di Windows untuk mengaktifkan screen saver.

Lalu bagaimana langkah mengaktfkan pasword pada saat screen saver aktif di mac ? Ikuti langkah berikut ini :


Sebelum setting screen saver pada macbook atau OS X lainnya, pastikan anda telah memberi password login di Account anda. Kalau sudah, pergilah ke System Preferences, dan pilih Security, di sinilah fitur tersebut bersembunyi.

Di windows baru Security klik bagian tab General, kemudian centang "Require password after sleep or screen saver begins" tentukan berapa lama mac anda akan mengaktifkan password pada screen saver.

Cara setting screen saver pada macbook atau mac os x lainnya itu cukup mudah bukan. Semoga artikel Tips Mengaktifkan Password Screen Saver Di Mac ini berguna bagi anda.

Post a Comment