MacBook Pro Dengan Layar Retina

| 0 komentar
Baru-baru ini Apple telah merilis Macbook Pro model baru dengan layar yang dilengkapi Retina. Kabarnya Apple mengklaim bahwa MacBook Pro Dengan layar Retina ini adalah "komputer terbaik Apple yang pernah dibuat."

Spesifikasi MacBook Pro Dengan Layar Retina ini memang terbilang dasiat. Layar retina beresolusi 2.880 x 1.880 pixel dengan 220ppi (pixel per inch). RAM 16 GB, grafis dari Nvidia GeForce GT 650M, prosesor quad core Intel i7 2,7GHz, 768 GB storage.

Selain retina MacBook Pro Dengan LCD Retina model baru ini juga tampil dengan model lebih tipis, dua port USB, Thunderbolt, slot micro SD dan port HDMI. Serta akan dibekali baterai yang diklaim bisa menghidupi perangkat hingga 7 jam dengan 30 hari standby.

Bodinya memang tidak setipis MacBook Air, namun MBP dengan layar retina ini tetap saja masuk kategori langsing. Dengan ketebalan 18 mm dan berat 2kg, ini adalah MacBook pro yang paling tipis dan ringan. Memang Apple tidak lagi menyertakan optical drives di MacBook Pro dengan layar Retina ini.

MacBook Pro dengan layar Retina ini tersedia dalam dua model, pertama dengan prosesor quad-core i7 2,3 GHz dengan memori flash 256GB yang dijual dengan harga $2,200 dan model dengan prosesor 2,6 GHz dengan memori flash 512GB yang dijual dengan harga $2,799.

OS Mountain Lion OS X adalah sistem operasi yang dibenamkan kedalam MacBook Pro Dengan LCD Retina ini. Aplikasi seperti browser Safari, iPhoto dan Mail akan terlihat lebih baik dalam layar resolusi tinggi. Demikian juga dengan aplikasi profesional seperti Final Cut Pro dan Aperture.

Anda siap menguras kantong untuk memenuhi hasrat beli MacBook Pro Dengan Layar Retina ? atau menunggu pembaruan MacBook Pro model 13 inch dan 15 inch dengan generai barunya ?

Post a Comment